Kamis, 14 April 2016

6 Tempat Wisata Menarik di Magetan Jawa Timur

Magetan adalah sebuah kota di kawasan pegunungan yang memiliki hawa sejuk dan damai. Karena letaknya yang berada di daerah pegunungan membuat Magetan memiliki banyak tempat wisata menarik yang indah dan tentunya dapat menjernihkan pikiran kita. Melepas penat di Magetan memang menjadi suatu pilihan yang sangat menarik dengan didampingi pesona alam yang indah yang tentu akan mewarnai perjalanan wisata kita di Magetan. 6 Tempat Wisata Menarik di Magetan Jawa Timur berikut ini sangat menarik untuk menjadi tujuan kunjungan anda di Magetan, diantaranya :
1.    Telaga Sarangan
Telaga Sarangan adalah sebuah telaga yang berada di Kaki Gunung Lawu. Pemandangan yang indah akan kita nikmati ketika berada di Telaga Sarangan. Disambut dengan lautan awan yang memukau pastinya akan mewarnai kunjungan ideal kita di Telaga Sarangan.
telaga sarangan
2.    Gunung Lawu
Bagi anda yang memiliki hobi mendaki gunung, tak ada salahnya untuk mencoba mendaki gunung di Gunung Lawu. Panorama yang indah dan suasana yang teduh akan menambah rasa senang kita ketika berada di Gunung Lawu dan memang lokasinya searah dengan Telaga Sarangan.
gunung lawu
3.    Air Terjun Tirtosari
Berwisata menuju air terjun memang akan menjadi wisata favorit tersendiri karena kita dapat menikmati suasana alam yang sejuk dan teduh. Air Terjun Tirtosari memiliki cucuran air yang deras dari ketinggian kurang lebih 50 meter. Berendam dan bermain air di Air Terjun Tirtosari tentu akan sangat menyenangkan.
gunung lawu
4.    Taman Ria Manunggal
Bagi anda yang ingin berwisata keluarga khususnya dengan anak tercinta tentu lebih menyenangkan berkunjung ke Taman Ria Manunggal. Disini juga terdapat wahana bermain dan kolam renang serta tempat makan yang dapat kita nikmati.
Taman Ria Manunggal
5.    Telaga Wahyu
Telaga Wahyu adalah telaga yang sangat cocok dikunjungi anda yang memiliki hobi memancing. Di Telaga Wahyu ini banyak ikan yang memang sudah ditebar dan dapat kita cari karena memang didesain dengan konsep kolam pancing.
telaga wahyu
6.    Candi Simbatan
Bukan hanya wisata alam yang dapat kita temukan di Magetan. Wisata sejarah juga dapat kita temukan yang salah satunya adalah Candi Simbatan. Candi ini juga memiliki cerita mistis yang sampai kini dipercaya penduduk setempat sehingga ketika bulan muharram pahing biasanya dijadikan bersih desa.
candi simbatan
6 Tempat Wisata Menarik di Magetan Jawa Timur tersebut adalah tempat wisata yang menarik untuk kita kunjungi. Karenanya segeralah untuk berkunjung ke Magetan dan nikmati pesona alam yang menyenangkan dan menenangkan.

1 komentar:

  1. pariwisata di magetan ternyata banyak,dan banyak tempat wisata yang dapat dikunjung.
    http://www.pariwisata.gunadarma.ac.id

    BalasHapus