Kamis, 14 April 2016

Ketenangan Air Terjun Cuban Rondo Malang

Berwisata di Malang memang akan menjadi wisata yang sangat menyenangkan. Di Malang tentunya kita akan merasa betah karena udara khas pegunungan yang sangat sejuk membuat kita ingin berada di Malang lebih lama lagi. Bagi anda yang memang sangat suka dengan udara sejuk Malang yang khas dengan daerah pegunungan, kita dapat merasakannya pula di Air Terjun Cuban Rondo Malang. Air Terjun Cuban Rondo ini adalah sebuah air terjun yang berada di lereng Gunung Kawi.
Ketenangan Air Terjun Cuban Rondo Malang akan menjadi suatu hal yang sangat sayang untuk dilewatkan karena suasana yang tenang inilah yang memang sebenarnya sangat kita cari. Dengan ketenangan kita dapat melepaskan semua beban yang bergelora dan kita akan melepaskan pula semua penat yang mengembara dalam diri kita karena padatnya aktivitas yang kita lakukan. Dan semua itu tentu akan lepas ketika ketenangan merasuk jiwa kita karenanya kita harus merasakan sensasi yang tenang di Air Terjun Cuban Rondo Malang.
Untuk menuju Air Terjun Cuban Rondo Malang juga tidak begitu sulit pasalnya kita hanya harus melewati jalan raya antara Batu menuju Pujon kemudian simak baik – baik petunjuk arah yang ada disana. Dan akan terlihat petunjuk arah yang harus kita lewati untuk sampai di Air Terjun Cuban Rondo Malang. Struktur jalan yang sudah lumayan baik akan memudahkan kita untuk sampai dengan cepat dan tepat di Air Terjun Cuban Rondo Malang.
Ketenangan Air Terjun Coban Rondo Malang
Sesampainya di kawasan Air Terjun Cuban Rondo Malang pastinya karcis harus kita beli setelah itu kita harus berjalan lagi sekitar 2 km untuk dapat sampai di Air Terjun Cuban Rondo Malang. Dan sesampainya di Air Terjun Cuban Rondo Malang, pastinya hawa tenang dan damai yang kita inginkan dapat kita rasakan berpadu dengan cucuran air terjun yang mengalir dengan penuh keindahannya.  Debit air di Cuban Rondo ketika musim hujan sebesar 150 liter perdetik sementara di musim kemarau sekitar 90 liter perdetik. Bagi anda yang ingin outbound atau berkemah juga dapat merasakan rasanya berkemah di Cuban Rondo dengan alam terbuka yang pastinya sangat menyenangkan.
Karenanya jika anda tertarik dengan Ketenangan Air Terjun Cuban Rondo Malang segera kunjungi Air Terjun Cuban Rondo Malang dan rasakan semua sensasinya yang memukau. Nikmati pula kemah di alam terbuka yang menjadikan liburan menyenangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar