Kamis, 14 April 2016

Tempat Wisata Paling Menarik Di Sulawesi Utara

Tempat Wisata Paling Menarik Di Sulawesi Utara – Sulawesi Utara memang memiliki tempat wisata yang tak kalah menariknya dengan tempat wisata yang ada di tempat-tempat lain. Disana anda akan menemukan berbagai macam keindahan alam yang tak pernah anda lihat sebelumnya, pokoknya tempat wisata di Sulawesi Utara akan memberikan sesuatu yang beda dari tempat-tempat yang lainnya.

Tempat Wisata Di Sulawesi Utara

  1. Pulau Bunaken
Pulau Bunaken Sulawesi Utara
Jika anda sedang berada di Sulawesi utara tempat ini merupakan tempat yang wajib anda kunjungi, pulau ini luasnya sekitar 8.08 km2 yang letaknya berada di teluk Manad. Keindahan disana sudah tak bisa lagi diucapkan, apalagi dengan taman lautnya yang begitu indah. Dan itu menyebabkan para wisatawan yang datang kesana terpincut oleh keindahannya dan rasanya tak ingin segera kembali ke rumah. Dengan menggunakan Speed Boat anda hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit saja dari Manado. Jika anda punya niat untuk pergi disana, dijamin deh bakal ketagihan.
  1. Pulau Siladen
Pulau Siladen Sulawesi Utara
Dari pulau Bunaken tempat ini berada di sebelah timurnya, jadi jika anda datang ke pulau Bunaken maka cobalah berkunjung juga ke Pulau Siladen yang memiliki luas 31.35 ha. Disana terdapat taman laut yang sangat indah, dengan terumbu karang beraneka bentuk dan juga warna, di tambah juga dengan pantainya yang memiliki pasir yang putih menambah keindahan di pantai ini. Disana anda bisa menikmati keindahan alam yang begitu menakjubkan, bisa menaiki perhau yang berkaca, melakukan diving, snorkling dan bisa juga melakukan foto di bawah laut apalagi dengan pasirnya yang putih membuat kita nyaman untuk berjemur.
  1. Bukit Kasih Kanonang
Bukit Kasih Kanonang Sulawesi Utara
Tempat yang satu ini merupakan tempat yang melambangkan kerukunan antara umat yang beragama, karena di tempat ini terdapat banyak tempat peribadahan bagi umat beragama. Jika anda pergi kesana jangan takut tak menemukan tempat ibadah karena semuanya ada. Dari manado anda hanya membutuhkan waktu sekitar 90 menit saja.
  1. Bukit Doa Tomohon
Bukit Doa Tomohon Sulawesi Utara
Tempat yang ini akan menjadi tempat favorit bagi anda yang berkunjung kesana. Karena memang pemandangan yang begitu indah sehingga bisa menyihir kita untuk terus tetap berada disana. Disana ada bukit doa yang pemandangannya tak kalah menariknya yang bsia memanjakan mata anda. Dari manado anda hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit saja.
  1. Danau linow
Danau Linow Sulawesi Utara
Memang danau ini belum banayk yang tahu, namun harus anda tahu dan harus bahkan wajib anda kunjungi karena tempatnya begitu indah dan menarik. Anda bisa melihat keunikan dari danau ini yang dimana danau ini bisa berubah warnanya. Dijamin deh gak bakal nyesel meskipun pengunjungnya jarang karena belum mengetahui tempat wisata ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar